Al-Chemist Ungu

because chemistry is true and this just for you

Butuh banyakk duiittt..

huft...
susah juga jadi anak kuliahan yang jauh dari orangtua..

apalagi kalo dalam masa butuh duit kayak gnii... gak mungkin donk udagh gede gini masih aja minta duit ma ortu.. NO WAY!! its MY PRINCIPE... 
but, alhamdulillah.. akhirnya aku dapet juga kerjaan, n gag jauh dari jurusanku, in Pendidikan Kimia, yang emang ntar jebolane emang jadi GURU...

pertama 1 murid private les, lumayan, dapet anak kelas 3 SMA, SBI lagi.. hadugh.. bjuang.. IT'S TANTANGAN!!! lumayan lah.. paling gag sebulan nambah uang sakuQ. singkat cerite, aku makin asyik dengan dunia ngelesku ini. Hingga nambah murid.. punya 3murid SMA, les privat... lumayan banget kan..


ditambah lagi, guru SMAQ yang punya bimbel ngajakin aku buat jadi tentor di bimbelnya,, haduhh... kaget banget tau..aku jd tentor di bimbel guruQ bareng mantan guru-guru SMA-Q.. ceileeee...
Lumayan banget, kini hampir tiap hari ngeles,, yagh gag papalah bolak-balik muntilan jogja..

semangat for UNGU!!!

0 komentar:

Poskan Komentar