Al-Chemist Ungu

because chemistry is true and this just for you

SCIENCE's time ~ KEBUN TEH NGLINGGO

Sudah lama sekali, sejak terakhir kali aku nulis postingan di blog ini. Sampai kalo diibaratin kamar, ni blog udah full banget sama yang namanya rumah laba-laba. Saking lamanya nggak dibuka. Yups... nggak akan ngeles ato ngasih alibi apa-apa sih buat kasih alesan kenapa nggak posting selama ini. J
ME: editted | photogrid | @nhayaniia

Sebenarnya niat buat nge-blog n posting sesuatu tu dah lama banget, tapi pasti ada kendala. Nah, ini mumpung lagi selow banget, mulai aktif ngeblog lagi untuk mengusir rasa bosan, dan biar nggak terlalu ny-spam psoting di Path, instagram atau facebook.
 Jadi, Jumat, 3 April 2015 yang kebetulan adalah tanggal merah, alias libur, kami berlima(red: aku dan beberapa teman kantor) yang selo pada hari itu melakukan perjalanan ke barat (acuaan: kantor alias sekolah). Destinasi yang kami tuju adalah area Samigaluh, Kulon Progo, yang tak jauh dari tempat kami mencari pahala (baca: mengajar).