Al-Chemist Ungu

tentang Pendidikan dan Kimia

LAGI BUKAN AKU!!

hUFT..HARI2 KULIAH YANG NGE-bt-IN BANGET..

Ga tau nih, bawaanya pengin pulang terusss...Males banget di kos, padahal malah aku bisa konsen belajar loh kalo d kos, tapi kenapa ya kok malah pengin pulang terus.Banyak banget tugas!!

Tagihan buat UTS juga, senin depan udah di-booking Environmental Chemistry, terus senin depannya lagi udah ujian Kimia Fisika lagi. Bayangpun...!!!
 Belum lagi tugas akhir Review of High School Curriculum yang belum aku edit juga. Hmmm,,, kayaknya aku butuh sesuatu biar mendongkrak semangatku deh... apa yaa... OLAHRAGA!!!yups,,udah 2 minggu ini malah aku ga olahraga sama sekali..Pantes jadi males gini!!

OK..malam ini, deadline:
-Neliti laporan adik tingkat
-Ngerjain dasar teori laporan KF
-Nyicil Baca Inorganic Chemistry
-Nyatet Manajemen Laboratorium (nyalin dari orek2an)
-Baca2 tugas Review
-Nyoba ngerjain MSDS
-Huuuuwwwwhhhh....

Sayank,, aku kangen banget ni ma kamu, kapan ya bisa ketemu. Akar semua masalahku tu, karena gag ketemu kamu, jadi gag semangat gini deh!!!Kamu baek2 yaa di sana sayank!!

0 komentar:

Posting Komentar