Al-Chemist Ungu

tentang Pendidikan dan Kimia

MENGGILA DI JOGJA PARADISE

 nia - upik - ida
"Jaman SMP mau ketemu mereka bisa tiap hari, udah gedhe gini mau ketemu harus menyatukan jadwal libur. Sahabat itu gak harus ngobrol seharian penuh dan ga harus ketemu tiap hari tapi sahabat itu kalo udh ngobrol gak pernah bisa berhenti."
 Since SMP (12 years) and still counting – wish: sahabat sepanjang masa ya J
biar mainstream: pake B612 | tiuran di rumput

Introduction nih, mumpung lagi semangat-semangatnya posting blog lagi. Personil kita lebih dari ini guys, tapi berhubung ada beberapa yang sudah terpisah pulau sehingga sangat tidak memungkinkan untuk sering ketemu sekarang ini. Masih berharap, nanti bisa kumpul-kumpul lagi kaya dulu.
Okay, kumpul sama mereka itu nggak cuma bikin tambah semangat,  setelah seharian ngerjain kerjaan kantor, ketemu sama murid yang macem-macem, berhubungan sama partner yang juga macem – macem, ada yang bikin good mood tapi juga ada yang bikin bad mood. Namanya juga berhubungan sama banyak orang. Tapi, keep positive thinking aja deh ya J  Beda nih, kalau sama mereka, tadinya badmood pun bisa langsung jadi good mood.
Meskipun kami sempet lost contact gegara bener bener nggak ada yang deket sama sekali (I mean, we are on LDR guys). Yang stay di Jogja Cuma tinggal berdua itupun masih kuliah dan jadwal selalu nggak memungkinkan. But, alhamdulillah ya... sekarang bisa lebih sering ketemu sama mereka.
Oke... this two girls, named Ida and Upik J some of my bestiest. Saking kangennya, beberapa kali ngagendain ketemuan tapi nggak bisa-bisa terus, jadwal nggak cocok terus.. dan finally semalem... alhamdulillah ya.. can I say this is “kebetulan yang indah”. Sempet bingung sih mau kemana, berhubung nih 3 wanita ini memang lagi pada kelaperan kita memutuskan  untuk makan. Setelah destinasi Bong Kopitown gagal, GALERIA mall gagal, JCM gagal dan finally kita terdampar di JOGJA PARADISE foodcourt, depan JCM persis.
Ngapain kita disini? Ya makan lah.

our menu: steamboat - tom yum - dim sum







Ngapain lagi? Photo shoot baringan di rumput kaya orang gila. Tapi guys, jadi bener-bener bisa mbuktiin bahwa pepatah ini bener.
           [ Karena sahabat yang gila n gokil lebih asyik daripada sahabat yang gaul-gaul  ]
Gimana nggak gokil namanya kalo tiduran di rumput malem-malem, mending ya dirumah sendiri, ini di taman (fasilitas umum). But  i love it.
di atas rerumputan


kita sih cuek

#mukaoon



2 komentar:

Let me tell you something...

What I'm going to tell you might sound pretty creepy, maybe even a little "strange"

BUT what if you could simply click "Play" to listen to a short, "magical tone"...

And suddenly bring MORE MONEY into your LIFE??

What I'm talking about is thousands... even MILLIONS of DOLLARS!

Sounds way too EASY?? Think it couldn't possibly be REAL??

Well then, Let me tell you the news...

Usually the largest miracles life has to offer are also the EASIEST!

In fact, I will provide you with PROOF by letting you listen to a REAL "magical money-magnet tone" I've produced...

You simply press "Play" and watch as your abundance angels fly into your life... starting so fast, you will be surprised...

CLICK here to PLAY the magical "Miracle Money-Magnet Sound Frequency" - it's my gift to you!

 

Posting Komentar